5.7.14

Mujahidin Asal Inggris: Aku Tidak Akan Kembali ke Inggris Hingga Bendera Tauhid Berkibar di Istana Buckingham

Mujahidin asal Inggris: "Aku tidak akan kembali ke Inggris hingga bendera Tauhid (hitam) berkibar di Istana Buckingham,”

Berbicara dengan aksen West Yorkshire dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio5 Live, seorang pria Inggris yang berjihad di Suriah mengatakan ia tidak akan kembali ke Inggris sampai “bendera hitam Islam” berkibar di atas Istana Buckingham dan Downing Street.

Pria yang menyebut dirinya Abu Osama, mengatakan ia telah menerima pelatihan militer, termasuk bagaimana merakit bom dan menembakan senjata, selama waktunya di Suriah.

Pria itu mengatakan kepada presenter Nicky Campbell: “Saya tidak punya niat untuk kembali ke Inggris, karena saya datang untuk menghidupkan kembali Khilafah Islam."

Saya tidak ingin kembali ke wilayah yang telah saya tinggalkan."

InsyaAllah ketika saya nanti kembali ke Inggris, berarti sudah ada Khilafah - Daulah Islam ini – datang untuk menaklukkan Inggris dan saya datang untuk menaikkan bendera hitam Islam di atas Downing Street, bahkan di istana Buckingham , serta Tower Bridge dan di atas Big Ben.” (JL/KH)

No comments:

Post a Comment