11.3.12

[HMBIS-NS] Kesaksian yang "berobat"

Ibu Elis Pasien KankerTumor Payudara

Saya adalah seorang penderita Tumor ganas di payudaranya, saat datang ke NurSyifa' sudah membesar sebesar Telur dan rasanya sangat sakit sekali.

Setelah beberapa-kali terapi, ternyata kemudian tumor-nya berubah menjadi bisul yang akhirnya pecah.

Alhamdulillah, saat ini lukanya sudah menutup dan berangsur-angsur sembuh. Saya sangat bersyukur bisa menemukan Terapi NurSyifa' ini dan mendapatkan jalan kesembuhan yang sangat saya dambakan.

Maulana, Pasien lumpuh

Saat saya asyik bekerja, tiba-tiba saya merasakan sakit yang tak tertahankan dikaki kanan, sehingga mengakibatkan kelumpuhan yang ternyata diakibatkan oleh tekanan darah tinggi saya.

Karena takut kerumah sakit selama tiga hari tiga malam saya hanya berbaring ditempat tidur menanggung sakit tanpa tahu harus berbuat apa.

Untunglah ada yang membawa saya ke NurSyifa'. Setelah diterapi, Alhamdulillah saya bisa langsung berjalan lagi dan segera berwudhu untuk melakukan sholat sukur kepada Allah SWT. Istri saya sangat terharu bahkan sampai menangis melihat kesembuhan saya. Allahu Akbar.

Suryani, Pasien penderita Mioma

Saya kaget setelah mengetahui ternyata saya menderita mioma, sejenis tumor diperut. Dokter menyarankan segera dioperasi pada esok harinya. Karena saya takut dioperasi, saya mencoba pengobatan alternatif. Sehingga akhirnya saya memutuskan untuk mencoba terapi NurSyifa'.

Memang tidak langsung sembuh, tetapi setelah beberapa kali terapi saya akhirnya mencoba untuk memeriksakan diri kedokter lain untuk memeriksa perkembangan penyakit saya. Ternyata hasil observasi dokter, tidak ditemukan mioma didalam tubuh saya. Untuk lebih meyakinkan, saya kembali memeriksakan diri kedokter yang menyuruh saya operasi. Setelah observasi lanjutan, dokter tersebut tercengang bingung, karena ternyata mioma saya telah hilang sama sekali.

Pasien yang Suka Kesurupan

Salah satu pasien di NurSyifa' ada yang sangat mudah tersurup makhluk gaib, bahkan pada kepergian Naik Haji ke Tanah Sucipun tidak lepas dari pengaruh tersebut.

Berbagai upaya telah dicoba oleh keluarganya agar bebas dari kesurupun yang sangat sering sekali terjadi bahkan bisa 2 hari sekali, sehingga sangat mengganggu kehidupan rumah tangganya.

Akhirnya oleh keluarganya dibawa ke NurSyifa'. Ternyata ketika diterapipun masih kesurupan. Setelah diperiksa secara gaib, ditemukan masalah karena orang tuanya mengisi ilmu perlindungan. Syukur Alhamdulillah, setelah beberapa kali terapi pembersihan akhirnya sembuh.

Pasien Antri, berkat Padukan Ilmu Nabi dan Biologi

“Al-Qur'an itu adalah Pedoman, Petunjuk dan Penawar bagi orang-orang yang beriman.” (QS Fushshilat: 44)

“Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman” (QS Al A'raaf: 52)

“Bagi orang yang sempurna akal, ialah mereka yang selalu berdzikir kepada Allah sambil berdiri, duduk dan berbaring”. (QS Al-Imraan: 191)

No comments:

Post a Comment