11.3.12

[HMBIS-NS] Kemampuan Ruh Setelah Buka Aura

Sampai Dimana Kemampuan Ruh Allah Saya Setelah Buka Aura (1)

Setelah Buka Aura Nur Pesona tibalah saatnya menjajal kemampuan baru yang kudapat ini, kali ini aku diterapi oleh mas Reno Wilopo, SE.

Dengan ramah mas Reno mempersilahkan aku duduk dan menyampaikan beberapa petunjuk yang harus kulaksanakan. Setelah petunjuk dilaksanakan, tiba-tiba tanganku terasa kesemutan, kemudian bergetar dan bergerak-gerak dengan sendirinya...

Terdengar kemudian mas Reno berkata: “Mohon agar seluruh tubuh digerakkan dalam gerak silat Cimande”, begitu aku menirukan doa itu, mendadak aku berdiri dari duduk-ku dan bisa bersilat dengan sigapnya. Serasa tubuhku melayang dan bergerak dengan cepat melakukan gerak silat, menendang, memukul, menangkis, dan sebagainya. Aku sangat sadar dan terasa bisa mengendalikan seluruh gerakan- ku hanya dengan niat saja.

Saat mas Reno menyerangku dari samping, tiba-tiba tanganku bergerak sendiri menangkis, otomatis, ternyata program bela diriku berfungsi sempurna. Untuk mencapai bisa silat secara otomatis ini, aku hanya niat saja dan membaca password yang diberikan dan beberapa detik kemudian jadi, berfungsi, aku jadi jago silat sungguhan yang bisa tanding dikerubuti beberapa lawan.

Mas Reno menyampaikan, bahwa ilmu ini bukan ilmu hadiran yang memanggil Syeh, Kanjeng atau Karuhun, ilmu hadiran itu memanggil Jin atau mahluk halus, yang menyurup kedalam diri seseorang, sehingga bukan orang itu yang mengendalikan raga-nya, tapi mahluk itu. (sedangkan orang itu kehilangan kesadarannya)

Di Nur Syifa' tidak menggunakan Jin, Khodam atau mahluk halus akan tetapi menggunakan mekanisme yang memang sudah disediakan oleh Allah SWT bagi setiap manusia. (Menggunakan Cahaya Nur Allah untuk memprogram diri kita, setelah program masuk kita bisa melakukan apapun sesuai program yang dimasukkan, ibarat men down-load program dan menjalankan aplikasinya)

Mas Reno kemudian menyuruh aku memohon minta bisa Jaipongan, mendadak gerak tubuhku berubah menjadi sedang menari Jaipongan dengan luwesnya. demikian beberapa tari kulakukan sesuai arahan mas Reno, saat aku menari Bali, tepuk tangan dan decakan kagum terdengan karena dengan gemulai dan indahnya tarian kulakukan. Padahal sebagai manusia modern aku belum pernah belajar tarian apalagi ilmu silat.

Aku berhasil melakukan sesuatu yang harus dipelajari beberapa bulan dengan hanya niat saja dan hitungannya menit, dan aku bisa melakukannya dengan sempurna, bayangkan, semua ilmu apapun bisa kudapat dengan niat dan memohon kepada Allah SWT, instant, saat itu juga setelah aku buka Aura.

Aku seorang gadis berusia 23 tahun, tidak pernah bisa berbahasa sunda sebelumnya, mendadak bisa bercakap-cakap dalam bahasa sunda dengan fasihnya, menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh beberapa ibu-ibu dalam bahasa sunda dengan lancarnya sehingga mereka merasa aku orang sunda... ST.

Sampai dimana kemampuan Nur Allah setelah Buka Aura (2)

Rupanya setelah berhasil Buka Aura ada terapi lanjutan, berupa test kemampuan untuk mengetahui sampai dimana kemajuan yang berhasil dicapai dan kemampuan apa saja yang sudah berhasil didapatkan.

Mas Reno membimbingku dengan beberapa pengarahan, apa saja yang harus kulakukan. Tiba-tiba tanganku bergerak dengan sangat cepatnya dan memukul-mukul kedepan dengan dahsyat... Terasa...

No comments:

Post a Comment