12.3.12

[HMBIS-NS] Buka Aura (1)

Pembicara: Bapak RIO.

Prolog

Kebetulan saya mempunyai teman akrab yang namanya Bpk. Genting Pratikno Heri Saputro, Direktur PT. P.P.B.I (PUSAT PROFILE Dan BIOGRAFI INDONESIA). Tempatnya di Pasar Minggu. Tiap tahun selalu membuat buku tentang Biografi untuk pengusaha seperti: Adi Top Pengusaha Muda Indonesia, Pengusaha Pendidikan, Pengusaha Pariwisata, juga ada Biografi tentang Kabinet.

Di Tahun 2000, di salah satu Biografi tersebut, ada beberapa Tokoh Top Profesional yang di munculkan diantaranya Tokoh Paranormal, Tokoh Pengobatan Alternatif, dll. Pada waktu tahun itu seperti biasanya saya mendapat kiriman tentang profil beberapa Tokoh, sedangkan Paranormal yang menarik dan berkesan bagi saya adalah:

Paranormal tentang Pengobatan Alternatif dari Pak Haji BAMBANG ini. Cuma saya tidak langsung datang ke sini karena kesibukan waktu, jadi istri saya yang datang ke sini (ke Terapi Nursyifa), hampir 5-6 bulan hingga sampai tahap pembukaan Aura. Dari cerita istri saya ini, saya semakin tertarik dan akhirnya datang kesini. Saya melakukan Pembersihan dalam batasan normal hanya 4 x dan langsung buka Aura. Dalam hal Buka Aura saya mempunyai kendala, yaitu Buka Aura pada tahap ke 4: saya kurang konsentrasi, Cahaya Nur Allah tidak mau aktif. Itu bukan berarti gagal lantas mengulang, karena saya terus datang dan datang akhirnya sampai dapat berkonsentrasi lalu bisa.

UNTUK SINAR NUR ALLAH:

Pada buka Aura hari ke-3 itu, saya sudah dapat melihat cahaya tapi masih samar-samar datangnya seperti biji kedondong terang-gelap, terang-gelap .

Tanya: Apa sih Manfaat Buka Aura?

Banyak sekali, kalau kita menyerahkan diri kepada Tuhan dengan ber zikir dan ber Ibadah, hidup kita dapat merasa tenang, sabar dan tidak ngoyo, jadi kita tidak perlu ngoyo.

Diartikannya tidak ngoyo disini dengan materi yang kalau selama ini materi itu yang nomor satu kita kejar, setelah kita buka Aura kini kita tahu batasannya sejauh ini... oh..sampai batasan yang saya dapat sampai segini nantinya dapat meningkat sampai disana sudah ketahuan, itu yang pertama...

Yang Ke Dua, dari segi untuk Aura Pesona itu, apabila orang yang selama ini melihat kita benci dan anti pati, Alhammdullillah dengan membuka Aura Pesona ini dapat kita kikis habis hal-hal seperti itu.

Yang ke Tiga kalau kita sudah bisa masuk ke hal-hal seperti itu, Kita bisa mengobati diri sendiri, bahkan kita dapat mengobati orang lain, seperti: Pusing, terlihat dalam sekitar otak kita, didalam kepala kita ada seperti flek-flek hitam dan dengan Sinar Nur Allah yang sudah ada itu yang di ibaratkan seperti setip dalam tulis menulis berfungsi sebagai penghilang/menghapus semua flek-flek dari kepala sampai ke kaki.

Tanya: Bagaimana caranya?

Caranya Sholat Tahajud tidak pernah putus, kalau menurut saya lebih baik dilakukannya 3/4 malam, tapi saya mulai dari jam 01.30 malam karena takut terbentur dengan aktivitas kita pagi harinya. Kalau dengan Prosesinya:



Pertama kita niat saja memohon kepada Allah SWT, dengan Sholat Tahajud ini kita mohon untuk buka Aura agar Aura kita dapat terpancar.

Ke dua dengan Bacaannya:

Bacaannya yaitu:

Rakaat I: membaca surat Al Ikhlas (Qulhu) sebanyak 11 x

Rakaat II: membaca Ayat Qursi sebanyak 11 x

Lalu salam setelah salam membaca Ayat Qursi sebanyak 33 x dan membaca Do`a Tahajud meminta apa yang kita minta lalu kita lanjutkan dengan berzikir lagi wirid lagi, itu terserah kita, kita lihat waktunya sampai disitu prosesinya selesai kalau menurut saya, dan sekarang saya hanya memakan waktu 1/2 jam selesai padahal prosesinya sama kalau kita Khusuk dan kalau waktu masih longgar kita lanjutkan lagi saja dengan zikir dan wirid yang diberikan dari sini (di Terapi Nur Syifa').

(*Sebaiknya niat hendak sholat Tahajud karena Allah, agar diberikan yang terbaik, setelah sholat Tahajud, dilanjutkan dengan berdzikir Yaa Allah-Yaa Allah, hingga mengantuk, setelah mengantuk ya tidur lagi-HMBI)

T: Mengenai Zikiran wajib buka Aura itu menurut anda bagaimana?

Menurut hemat saya atau kesimpulan yang saya ambil dari dasarnya yang dari sini (di Nur Syifa') berikan itu 100-1000 x dalam berzikir itu dilakukan untuk yang berpenyakit atau untuk berobat bagi saya, kalau kita Khusuk atau konsentrasi untuk buka Aura adalah bukan pada hitungan jumlahnya tapi ke Khusukkan kita dalam berzikir jadi hitungan bukanlah pedoman yang jadi pedoman adalah ke Khusukkan kita dalam berzikir.

T: Apa Tujuan Anda Buka Aura?

Tujuan saya buka Aura: Untuk memperkuat kemampuan saya, niat saya membantu orang untuk menyembuhkan penyakit, sebenarnya dari sini juga sudah bisa untuk menyembuhkan penyakit sendiri, cuma menurut pertimbangan saya jam terbang saya masih kurang jadi disini disamping untuk membantu/assistensi, dalam satu kali datang saya dapat membantu mengobati 3-4 orang. Dan kebetulan sekarang ada pertemuan semacam Forum Pertemuan Nur Syiffa yang telah buka Aura.

T: Apakah ada kejadian-kejadian Spiritual yg Ghoib diluar kemampuan kita?

KEJADIAN GHOIB SETELAH BUKA AURA:

"Kita bisa melihat banyak sekali makhluk-makhluk yang ingin ikut dengan kita, kalau wujud makhluk itu sendiri bisa kita lihat dengan kita berkonsentrasi, tapi awalnya yang saya lihat itu Auranya dari makhluk itu sendiri berupa sinar-sinar, selanjutnya dengan konsentrasi akan terlihat seperti: nenek-nenek yang sudah berusia ratusan tahun, disini saya sendiri pernah lihat nenek-nenek yang sudah tua peot, rambutnya panjang bentuknya seperti pocong, saya lihat tangannya saja 3 meter, itu saya lihat dalam keadaan konsentrasi dan ketika saya mencoba untuk memegang lututnya saja tidak sampai, saya berjingkat sambil mengangkat tangan saya itu tidak sampai.

Kemudian saya diberikan dua alternatif . Pertama makhluk itu dibuat kecil atau kita merubah diri kita menjadi besar, jadi saya memilih merubah diri saya menjadi 3 x lipat besarnya dari makhluk itu sehingga kaki, tangan, badan saya terasa menjadi besar...besar..besar dan makhluk di hadapan saya semakin lama semakin kecil dan akhirnya bisa saya masukkan kedalam telur.

Pak Haji Bambang selalu menekankan untuk kita tidak boleh bersekutu/berkolusi dengan mahluk halus.

T: Jadi diri bapak sekarang sudah tenang dong?

Ya, tentu. Saya sudah menjadi tenang dibandingkan sebelum-belumnya, tidak temperamental, tidak emosian, itu sudah pasti karena kita selalu dekat dengan yang di atas dengan berzikir dan wirid dari zikiran dan wiridan dari sini itu saja, jadi dasarnya dari itu saja pasrah apapun yang terjadi ada ditangan Allah, kita serahkan diri kita sepenuhnya kepada Allah. (*Dengan memohon pertolongan-NYA-HMBI)

Tanya: Jadi kalau Ilmu ini diterapkan kepada orang yang non muslim bisa atau tidak pak?

Bisa. Saya pernah melihat dan mewawancarai seorang bapak-bapak non muslim yang mempunyai penyakit darah tinggi yang sudah akut, kalau tidak salah 43 x penyembuhan, bisa sembuh juga. Dan banyak dari agama lainnya yang berobat ataupun ikut buka aura, yang Kristen, Hindu-Budha, Khong Hu Cu, pokoknya yang punya agama. (*Pengobatan Terapi NurSyifa' bersifat universal dari segala agama bisa berobat asalkan ber Tuhan-HMBI)

T: Bacaannya bagaimana pak?

Kalau kepercayaannya dia pada Tuhan bukan Atheis, Ya..Tuhan berikanlah saya kesembuhan, kalau kita bisa diartikan mungkin dengan Al Fatihah atau Laa illaaha illallah dan itu kita kembalikan kepada kepercayaan kita sendiri. (*Bisa berdoa sesuai agama dan keyakinannya masing-masing-HMBI)

T: Bagaimana cara Pengobatannya kalau ada orang sakit, apa pernah menanganinya?

Pernah. Dirumah pernah, Dikantor pernah, disini juga sering.

T: Pengalaman yang menariknya?

Mungkin pertama kalinya setelah saya buka Aura 2 bulan-3 bulan, jadi ada tetangga saya sudah berumur, itu seorang pak Haji dimana dia tidak pernah tahu kalau saya bisa dan belajar, dan saya tidak pernah cerita kalau saya bisa, yang mana kondisinya saat itu kakinya sedang sakit, keadaan kakinya bengkak dan besar seperti singkong bakar yang hangus, tiba-tiba isterinya datang kerumah saya dan minta tolong kepada saya. Pak Haji sakit dan minta tolong diobati oleh saya, lalu saya jawab kalau sakit ya ke dokter bukan kepada saya, lalu isterinya menjawab pokoknya saya minta tolong diobati oleh mas Rio kerumah, ya saya lalu datang kerumah, setelah dirumah saya deteksi jadi ada dua hal:

Pertama secara Medis yaitu: Infeksi karena ranting setelah dia menebang pohon ingin membangun rumah, rantingnya jatuh terkena kakinya jadi proses Infeksinya karena ranting yang jatuh itu.

Kedua secara non Medis yaitu: Pohon yang di tebang itu ternyata ada penunggunya jadi dia tidak terima dan masuk kedalam kakinya, dengan cara saya deteksi dan saya keluarkan berdasarkan tuntunan dari sini (NurSyifa'), saya pancing keluar dengan cara pakai telur, dan saat itu juga bisa saya lihat ada makhluk seperti tikus dan besarnya sebesar jempol tangan, lalu langsung kabur lari keluar dari kaki itu, kemudian pak Haji yang tadinya 2 hari tidak bisa tidur nyenyak itu Alhamdullilah kini bisa tidur nyenyak, juga saya sarankan agar cepat berobat ke dokter secara medis kalau Infeksi.

Itu pengalaman saya yang tidak bisa saya lupakan, dari sisi setelah saya bisa mendeteksi makhluk dan mengobati orang sakit, ternyata ada kasus datang dengan tanpa saya duga.

T: Pertama kali dalam mengobatinya cara melindungi diri mas itu bagaimana?

Yang pertama saya tidak melindungi diri saya dulu melainkan saya bertanya kepada Allah SWT bisa atau tidak saya mengobati orang ini. Jadi jawabnya melalui media kepala kalau mengangguk berarti ya, tapi kalau menggeleng berarti tidak. Kalau saja jawabannya tidak, buat apa saya teruskan, karena jawabanya ya maka saya melindungi diri saya. (*Sebaiknya tidak menggunakan media kepala akan tetapi media jari tangan saja-HMBI)

Setelah Jawabannya bisa, barulah saya melindungi diri saya dengan tuntunan bacaan yang di dapat dari sini. Dalam mengobatinya langkah pertama saya adalah mendeteksi dulu penyakitnya untuk memastikan bahwa penyakitnya itu dapat di sembuhkan secara medis atau non medis, itu saya lakukan dengan media jari, jari telunjuk dan kelingking. Kriterianya kalau telunjuk berarti ya, kalau kelingking berarti tidak (*Dengan menggunakan Tuntunan Ilahi-HMBI), lalu saya deteksi dan itu kembali lagi kita meminta petunjuk kepada Allah dimana pusat-pusat berkumpulnya makhluk-makhluk itu. Kalau secara non medis dari sini kita memulai prosesi mengusir atau mencabut makhluk-makhluk itu.

T: Setelah di cabut makhluk-makhluk itu dibuang jauh atau ditaruh dimana?

Karena kondisinya pada saat itu adanya telur, maka saya gunakan telur yang telah di isi dengan tuntunan bacaan yang saya dapatkan dari sini (Nursyifa). Karena memang ada tuntunan-nya, setelah kita bisa buka Aura pada tahap ke berapa, telur itu bisa menjadi konteiner setelah kita beri bacaannya, air putihpun bisa menjadi obat setelah kita beri bacaannya. Kebetulan setelah melakukan pencabutannya selesai, saya meminta kepada tetangga saya itu untuk mengambil air putih dan air putihnya saya bacakan. (*Telur yang telah terisi mahluk jahat itu bisa dibuang ke laut atau sungai besar yang airnya mengalir-HMBI).

T: Itu air putihnya diberi bacaan apa?

Kalau air putihnya saya bacakan dengan memohon, “Ya Allah jadikanlah air putih ini sebagai media penyembuh dan berikanlah air putih ini kekuatan agar bisa menyembuhkan si A”, baru kita bacakan: Al Fatihah, Dua Kalimat Syahadat dan Shalawat. Masalahnya adalah, menurut pak Haji Bambang, siapa yang membacakan-nya yang bisa memberi manfaat kesembuhan, tentunya hanya orang-orang yang terpilih saja.

T: Apakah prosedurnya dengan pembersihan diri dulu jika kita konsultasikan?

Untuk apa?

T: Kalau untuk pengobatan atau buka Aura?

Kalau untuk pengobatan, kita bisa lihat dulu pengobatan itu secara medis atau non medis dengan cara mendeteksinya. Kalau pengobatan secara medis, ya mungkin dengan pembersihan tidak terlalu penting karena kita dapat melakukan penyembuhan dengan media itu, nantinya akan diberi tahu mungkin penyembuhannya berapa kali. Kalau secara non medis harus dikeluarkan dulu lewat media pembersihan makhluk-makkhluk yang ada didalamnya karena itu kita harus melakukan pembersihan dahulu.

(*Setelah minimal 5x terapi, setiap pasien sudah bisa mendapatkan berbagai manfaat antara lain: Emosi/temperamental menjadi terkendali, mulai merasakan perasaan menyenangkan/penderitaan lenyap, mulai menghayati makna dzikir dan jalan kehidupan dengan meningkatnya ibadah kepada Tuhan-HMBI)

T: Itu katanya ada yang pembersihan hanya 4 x?

Oh.. itu tidak, jadi tergantung kembali lagi, kalau ada yang 4 x atau 3 x itu yang normal, tapi ada yang pada waktu itu bareng dengan saya melakukan pembersihan sampai 11 x.

T: Apakah sampai sebanyak itu pak?

Ya tergantung, tergantung kepada jumlah makhluk yang ada di tubuh kita, ada yang datangnya hanya 5 x tapi setelah 5x ternyata tambah lagi 4x dan setelah itu tambah lagi datangnya sehingga sampai total seluruhnya 11x. (*Tergantung kepada orang itu sendiri, sebanyak apa dosanya, mahluk jahat/hawa kegelapan yang bersarang, keyakinannya, dll.- HMBI)

T: Kalau dilakukanya secara tidak kontinue itu bagaimana pak? misalkan hari ini datang lalu 2 hari lagi baru datang itu bagaimana pak?

Mungkin pada saat di sini kita sudah sembuh dan sudah bersih tapi setelah kita keluar dari sini ternyata ada saja gejalanya makhluk yang nempel lagi, entah itu dari mana mungkin dari pohon, bangunan atau dari mana saja datangnya. (*Air digelas saja bila ditaruh lebih dari sehari bisa saja menjadi kotor lagi terkena debu-HMBI)

T: Dan ternyata makhluk itu negatif kan pak?

Ya, kalau yang kita rasakan dalam kehidupan sehari-hari, mahluk dapat mempengaruhi kita negatif, misalkan: membuat kita emosi/cepat marah, temperamental, itu karena makhluk jahat yang mempengaruhi/membuat kita cepat marah.

Mungkin ada yang perlu saya tambahkan juga. Untuk buka Aura disampimg kita bisa melatih melindungi diri sendiri, juga bisa melindungi dan mendeteksi diri kita, rumah/tempat tinggal kita, memberi perlindungan kepada orang-orang yang kita sayangi, benda-benda, dll, kita dapat juga mendeteksi ada atau tidaknya makhluk yang mengganggu di dalam rumah kita.

T: Caranya bagaimana?

Ya, itu nantinya setelah kita buka Aura, setelah kita melewati prosesinya, kita puasa siang harinya selama 17x, 5 hari puasa, 2 hari libur, tidak boleh putus, bersamaan juga dengan malam harinya kita sholat Tahajud selama minimal 17x juga tidak boleh putus, ditambah nantinya kalau bisa vegetarian, jumlah harinya yang menetukan itu dari sini, kalau tidak salah minimal itu jumlahnya 21 hari tapi ada juga yang lebih dari itu. Nanti itu juga yang menentukan tergantung dari sini, kalau nantinya sudah cukup ya cukup.

T: Setelah itu selepas sholat Tahajud itu apa hasilnya?

Baru kita bisa mengaktifkan kekuatan mata batin kita, sejauh mana kita bisa tahu kondisi rumah kita, di rumah sekarang ada apa? isteri kita dirumah sedang apa? walaupun kita berada di sini (di NurSyifa'), disamping itu kita juga bisa melihat di dalam rumah kita ada atau tidaknya makhluk yang dapat mengganggu, kalau ada kita dapat mengusir makhluk itu walaupun kita berada di sini (di NurSyifa').

T: Itu puasanya 17x ya?

Ya, karena harinya saja saya di beri instruksi oleh Pak Bambang seperti ini: Dalam 1 minggu puasa diambil 5 hari saja yaitu Senin s/d Jum'at, jadi 5 hari x 3 = 15 hari sisanya ditambahkan 2 hari lagi yaitu hari Senin dan Selasa jadi jumlah seluruhnya menjadi 17x. dan juga sholat Tahajudnya tidak boleh putus, kalau putus harus diulang lagi dari awal.

T: Itu kalau sudah buka Aura menjalankan itu sudah bisa?

Menjalankan apa?

T: Menjalankan puasa itu?

Ya, dari sini tentunya yang melihat, mungkin tingkat kemampuan kita, tingkat kepekaan kita kalau tingkat kepekaan kita tinggi tentunya akan lebih cepat.

T: Kalau buka Auranya itu berapa kali sih pak?

Kalau saya buka Auranya hanya 5x terapi.

T: Bagaimana rasanya setelah buka Aura selama 5x?

Tergantung dari diri kita.

T: Terasa dampaknya pak?

Tergantung dari diri kita juga. Pertama, kalau yang muslim itu sholat Tahajudnya tidak boleh putus selama 5x itu. Kedua, Zikiran dan Wiridan yang diberikan dari sini. Itu juga harus kita jalankan jangan sampai putus, dengan penuh keikhlasan. Dampaknya adalah menjadi lebih sabar tidak temperamental, lebih tenang bebas dari stress, otomatis peluang-peluang terlihat, ibadah meningkat, mendapatkan berbagai kemampuan yang sebelumnya tidak pernah terfikirkan, dll.

T: Zikirannya yang Astaghfirullaah. Laaillahaaillallah dan al Fatihah?

Ya, minimal 100x.

T: Itu dibacanya harus mengambil air wudhu?

Sebenarnya tidak juga, cuma mungkin karena kita sudah terlanjur mengambil air wudhu dan belum batal itu bagus. Cuma alangkah baiknya jika Zikiran dan wiridan itu dibacanya kita sambil beraktivitas. Jadi kita itu tidak terkesan seperti mengejar setoran karena misalkan yang kemarin kita baru bisa sampai 900 kurangnya 100 jadi kita harus mengejar dan menambahkan yang kurangnya 100 itu. Pada intinya semua itu bukan pada hitungan jumlahnya melainkan kekhusukkan/konsentrasi yang kita utamakan atau kita kejar.

Mungkin untuk penyembuhan bisa jadi seperti itu dan diharuskan sampai 1000x, Kalau untuk buka Aura itu tergantung kepada diri kita sendiri, kalau kita dapat konsentrasi penuh baru 300/400 Al Fatihah nya dirasa cukup dan yang diterima itu lebih baik, dibandingkan dengan mencapai 1000x tapi terkesan seperti mengejar setoran nantinya akan berbelit-belit.

(*Pertama penting bagi kita berdzikir hingga 1000x bahkan lebih untuk mendapatkan hikmah berdzikir, selanjutnya bisa dirobah dari mengejar kuantitas/jumlah, menjadi kualitasnya/kekhusukkannya, dimana jumlah tidaklah menjadi patokan lagi-HMBI)

T: Sejak kapan bapak kontrolnya?

Saya dari tanggal 14 Februari 2001

T: Waktu kontrolnya bagaimana pak?

Kontrol yang pertama itu setelah 5x terapi buka aura, terus dilihat sudah ada perkembanganya menjadi 2 hari sekali dan yang pada waktu 3x sehari itu saya kira-kira sampai 2 bulan lalu karena kesibukan waktu jadi saya kontrolnya menjadi seminggu sekali sampai sekarang.

T: Bagaiman manfaatnya?

Manfaatnya banyak sekali diantaranya kita dapat menyembuhkan orang sakit, juga melihat makhluk yang ghoib dan dapat mengusir-nya. Terakhir saya diajarkan untuk dapat memanfaatkan energi yang ada di dalam bumi dan yang ada di langit (enerji Alam Semesta), berguna untuk kekuatan penyembuhan, dimana energi itu kita sedot kedalam tubuh kita lalu kita keluarkan dalam bentuk energi penyembuhan dan disalurkan ketubuh orang yang sakit/pasien berfungsi sebagai penyembuhan.

(*Tentu saja setelah mengetahui cara mem filter-nya agar jangan salah menarik energy negatip/hawa kegelapan yang berbahaya-HMBI)

Kalau kita belajar jika dalam bahasa jawanya Ngelmu sedangkan dalam bahasa Indonesianya itu Ilmu. Ngelmu itu artinya Angel-angel nantinya ketemu, kita seperti sekolah kita harus dari kelas 1,2,3,4,5,6 dst. tidak mungkin langsung ke kelas yang lebih tinggi.

T: Selama berapa bulan bapak sudah bisa melihat hal-hal seperti itu?

Kalau saya sudah dapat melihat makhluk seperti itu, saya sudah lupa sudah berapa bulan karena kembali lagi tergantung tingkat kepekaan kita. Kalau menurut Mas Reno: saya termasuk yang cepat dan peka.

Bapak RIO adalah salah seorang yang Buka Aura Nur Pesona.

No comments:

Post a Comment